jallysemail.com

Cara Mudah Mendapatkan Uang di Internet


Bicara soal dapet duit lewat internet itu bukan rahasia lagi. Apalagi buat sobat yang udah lama berkucimpung di dunia blogging. Jika sobat berinternet cuma buat Surfing, FaceBook, Chat, Game Online dsb itu cuma menghabiskan waktu dan duit sobat saja. Kali ini saya akan berbagi sama sobat bagaimana caranya mendapatkan duit lewat internet (gak cuma having fun aje). Seperti postingan saya yang lalu disini kita bisa mendapatkan debit card dengan  cuma-cuma. Dengan debit card tersebut kita bisa gunakan apa aja (shoping, beli doamin dsb). Cara yang satu ini berbeda dengan sistem kerja adsense-adsense yang ada seperti yang sobat ketahui. Atau pada sistem kerja pada @#*!$% (gak perlu disebutkan) lewat internet. Dimana kita disuruh menjualbarang/mencari member dengan iming-iming bla..bla..bla..jadi ribet bukan?? Disini kita cuma disuruh membaca artikel dari sponsor-sponsornya kemudian kita mendapatkan fee/upah. Fee yang kita dapat dari 1 artikel adalah $0,05 Bagaimana sobat tertarik?? jika iya silahkan sobat ikuti langkah-langkahnya berikut ini :


1. Sobat register disini 
2. Isi form sesuai dengan ID sobat yang bener (bukan ID palsu coz fee tidak akan sampai ke sobat)
3. Setelah registrasi berhasil sobat cek email sobat kemudian aktifasi akun sobat lewat email yang dikirim
4. Setelah akun teraktifasi sobat pilih Interest pilih 50 topik artikel yang tersedia kemudian klik Submit Changes
5. Pilih Articles (disinilah sobat mulai membaca artikel dari sponsor)


Selamat menikmati hasil pendapatan Dollar...!!! jangan lupa traktir saya ya...!!! 



Artikel Terkait :



Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook




Suka Artikel Ini...klik

0 Comments:

Posting Komentar

Foto saya
Saya hanya manusia biasa yang ingin belajar Ngblog,kalo ada kekeliruan dalam postingan saya..mohon saran & kritikannya
 

-:: Bansai IrEnK ::- Copyright © 2010 Designed by Irenk's, Free Blogger Templates