jallysemail.com

Menghidupkan blog anda dengan emoticon wordpress


Emoticon wordpress atau icon emosi akan membuat blog anda menjadi blog yang gaul. Utamanya bila blog anda merupakan blog personal dengan bahasa santai. Umumnya suasana blog tersebut akan menjadi santai dan blog tersebut menjadi hidup sehingga banyak orang akan meninggalkan comment. Namun demikian saya tidak menyarankan  semua jenis blog memakai emoticon. Jika blog anda berbicara / bertemakan tentang sesuatu yang serius, misalnya bisnis, bencana alam. Penggunaan emoticon justru akan menghilangkan pesan utama dari blog tersebut jadi bijak-bijaklah menggunakannya. Blog anda yang semula hidup bisa menjadi mati karenanya.


Emoticon WordPress






Kode emoticon ini saya ambil dari sini.


Catatan: Agar emoticon wordpress ini dapat berjalan jangan lupa beri spasi sebelum dan sesudah kode.



Artikel Terkait :



Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook




Suka Artikel Ini...klik

0 Comments:

Posting Komentar

Foto saya
Saya hanya manusia biasa yang ingin belajar Ngblog,kalo ada kekeliruan dalam postingan saya..mohon saran & kritikannya
 

-:: Bansai IrEnK ::- Copyright © 2010 Designed by Irenk's, Free Blogger Templates